isco alarcon

Isco Siap Hengkang Dari Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco sebelum ini sempat diberitakan mengenai masalah kontraknya di Los Biancos. Kontraknya yang akan habis 18 mendatang belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub sepakbola yang berbasis di Madrid, Madrid.

Pemain dengan nama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez sempat berharap kalau Los Merengues akan memperpanjang kontarknya di klub. Namun sekarang ia sudah berubah fikiran, ia sudah siap utuk hengkang dari tim raksasa La Liga lantaran ia sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain di lapangan. Bahkan saat pertandingan terakhir melawan Atletico, ia harus berhenti bermain di menit ke-79 meskipun sudah menunjukkan permainan yang baik.

Isco Tolak Tawaran Terakhir Real Madrid

isco alarcon
Isco siap menolak kontrak Real Madrid

Gelandang Real Madrid dengan nomor punggung 23, Francisco Román Alarcón dikabarkan menolak tawaran terbaru dari klub putih terkait kontrak terbarunya. Dirinya membuka pintu untuk hengkang dari klub di Januari mendatang ke Premier League. Ia merasa memiliki kesempatan bermain yang kecil di Los Merengues dalam La Liga. Bahkan saat sudah memasuki babak 12 liga, ia belum pernah merasakan pertandingan penuh.

Sebelum ini, Los Blancos sudah mengikat para pemain bintang mereka dengan jangka kontrak yang panjang. Sebelumnya tim ini sudah berhasil melakukan kontrak panjang kepada Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Toni Kross, dan Gareth Bale.

Isco dikabarkan akan menjadi pemain berikutnya yang diberikan kontak baru oleh Real Madrid, usai muncul kabar kalau pemain muda ini sedang diincar oleh beberaa klub Inggris, namun ia mengungkapkan kalau belum melakukan negosiasi sama sekali dengan Madrid.

Zinedine Zidane: Saya Senang Dengan Cara Bermain Isco Di Belakang Ronaldo

zinedine-zidane
Zidane memuji permainan Isco di belakang CR

Dalam pertandingan terakhir Real Madrid melawan Atletico Madrid di stadion Vicente Calderón, Isco menunjukkan permainan yang baik di belakang Cristiano Ronaldo. Meskipun tidak mencetak gol satupun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji dengan permainan Isco dalam pertandingan derby yang berlangsung 11 November 2016 dengan hasil kemenangan 3-0.

Dalam pertandingan ini, Zidane menempatkan Isco sebagai gelandang  di belakang penyerang Cristiano Ronaldo dengan formasi 4-4-2. Pemain muda ini menunjukkan permainan yang sangat baik dan mampu membuat Zidane memuji kemampuannya. Zidane mengugkapkannya saat konferensi pers.

Isco terlihat sangat baik dalam pertandingan, tidak sekalipun kegilangan bola di babak pertama. Saya senang melihat permainannya yang baik dibelakang CR, menurut saya ini adalah posisi terbaik untuknya.

Tiga gol kemenangan yang dicetak oleh CR Tim Putih tidak luput dari jasa gelandang muda yang berbakat ini.

Meskipun pelatih memuji permainan Isco yang sangat baik dalam pertandingan, namun ia tidak bermain penuh dalam pertandingan. Saat menit ke-79, Karim Benzena masuk ke lapangan menggantikan Isco.

isco sebagai pemain gelandang
Isco bermain di belakang Ronaldo saat pertandingan melawan Atletico

Melihat permainannya yang baik dalam laga, Zidane dikabarkan akan memperpanjang kontrak Isco yang akan berakhir di awal tahun 2018. Namun, saat ini pemain muda tersebut merasa kecewa dengan pelatih karena tidak memperikan kesempatan untuk bertanding satu pertandingan penuh. Dikabarkan pemain ini akan menolak perpanjangan kontrak tersebut, meskipun sebelumnya ia berharap Madrid akan memperpanjang kontraknya.

Pemain muda ini sudah siap untuk hengkang. Sudah banyak klub yang ingin membawa pemain muda ini bergabung dalam klub mereka, namun Isco belum sama sekali melakukan negosiasi.

Apakah nantinya Isco akan bertahan di Los Blancos atau tidak? Setelah melihat awalnya ia yang ingin mendapatkan perpanjangan kontrak namun sekarang berubah pikiran siap hengkang dari klub membuat ini menjadi hal yang sulit untuk ditebak. Hasilnya baru akan terlihat nanti dalam keputusan pemain ini.