zinedine zidane

Berita Bola Meski Menang Melawan Gijon, Zidane Merasa Tidak Puas

Berita Bola Real Madrid mendapatkan kemenangan dalam laga terakhir La Liga melawan Sporting Gijon di Santiago Bernabeu.
Menjamu tamu didalam kandang, tim klub putih mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1. Gol tersebut persembahan dari pemain penyerang bernomor 7, Cristiano Ronaldo.

Meskipun mendapatkan kemenangan, namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan kalau ia merasa kurang puas dengan hasil pertandingan tersebut.

Zidane Merasa Tidak Puas Meski Menang Melawan Gijon

zidane
Zidane tidak puas dengan hasil pertandingan melawan Gijon

Pertandingan La Liga babak ke-13 mempertemukan tim putih yang sedang berada di puncak klasemen dengan Gijon. Pertandingan berlangsung pada tanggal 26 November di stadion Santiago Bernabeu.

Dalam pertandingan ini, Ronaldo berhasil mencetak 2 gol sebelum akhirnya tim lawan memperkecil kedudukan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah.

Meskipun mendapatkan kemenangan, Zidane mengungkapkan kalau ia menganggap timnya tidak bermain seperti yang ia harapkan.

Saya tidak senang dengan hasil pertandingan, namun terkadang hal ini juga bisa terjadi.

Bila Anda menjalani pertandingan dengan keunggulan dua gol, lalu santai dalam pertandingan dan sebuah gol merubah keadaan. Saya masih bisa senang karena kita masih memimpin klasemen.” Ungkap Zidane pada salah satu media jurnal olahraga.

Kemenangan ini membuat tim putih masih bertahan pada puncak klasemen dengan selisih poin yang cukup jauh dari klub yang sedang berada di posisi ke-2, Barcelona.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Gijon : Kemenangan Tuan Rumah 2-1

ronaldo
Ronaldo berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Gijon

Laga babak ke-13 mempertemukan tim putih dengan Gijon. Pertandingan berlangsung di markas Los Blancos yang dihakimi oleh wasit Hernandez.

Pertandingan babak pertama dimulai setelah wasit membunyikan pluit tanda pertandingan dimulai. Tim tandang memulai babak pertama dengan buruk, membuat pelanggaran terhadap tim tuan rumah sehingga wasit membunyikan pluit tanda pelanggaran dan memberikan hadiah tendangan penalti. Ronaldo mengambil kesempatan untuk mengeksekusi bola dan berhasil mencetak gol pertama bagi Real Madrid.

Lalu di menit ke-18, Ronaldo kembali memberikan hadiah gol bagi Real Madrid dengan penyerangan melalui sebuah umpan crossing yang akurat. Ia langsung berhadapan dengan penjaga gawang dan berhasil menendang bola masuk ke dalam gawang melewati penjaga gawang.

Menit ke-22, bola kembali masuk ke dalam gawang tim tandang. Namun sayangnya wasit menganulir gol tersebut karena offside.
Tidak ingin ketinggalan banyak gol, Gijon berhasil mencetak gol di menit ke-35 melalui tendangan Carlos Carmona yang menerima umpan didalam kotak penalti.

Pertandingan pertama berakhir dengan dua gol bagi tim kandang, dan satu gol bagi tim tandang.

Pada pertandingan babak ke-2, Real Madrid membuat banyak penyerangan mencetak gol, namun tidak ada bola yang berhasil masuk ke gawang tim lawan.

Pada menit ke-58, Karim Benzena mencoba untuk memasukkan gawang melalui umpan crossing yang ia terima. Ia melakukan sundulan ke tengah gawang, namun penjaga gawang dengan mudah menahan bola tersebut.

Lalu di menit ke-62, Nacho mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan. Sayangnya tendangan dari sudut kirinya berhasil diblokir dengan sempurna oleh Diego Marino.

Menit ke-73 kembali mendapatkan sebuah kesempatan untuk mencetak gol, namun tendangan Lucas kurang akurat melebar tipis ke kanan gawang.

Menit akhir pertandingan hampir saja Los Blancos merubah papan skor pertandingan melalui aksi solo Ronaldo yang melepaskan tendangan dari pinggir kotak penalti. Namun sayangnya Diego Marino berhasil menunjukkan pertahanan yang baik.

Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua, sehingga tim tuan rumah memenangkan pertandingan babak ke-13 dan menambah 3 poin untuk bertahan di puncak klasemen.